Friday, February 13, 2015

Yang Dirindukan Pascapersalinan

Setelah melahirkan beberapa hal kecil semasa mengandung kerap menimbulkan kerinduan.
REPUBLIKA.CO.ID, Setelah sembilan bulan mengandung, beberapa hal di bawah ini tentu akan membangkitkan kenangan manis dan kerinduan Anda akan pengalaman hamil yang tak terlupakan, seperti dilansir dariwww.parentsindonesia.com.

All you can eat 
Perempuan hamil dapat makan lebih banyak dari biasanya karena saat itu Anda makan untuk berdua. Anda butuh setidaknya 1.000 mg kalsium per hari yang dapat Anda peroleh dari makanan-makanan lezat seperti yogurt dan susu.

Belanja 
Tidak perlu dipungkiri, semua perempuan pasti suka belanja. Ketika hamil, Anda mendadak memiliki hak istimewa untuk berbelanja banyak barang seperti pakaian baru untuk Anda dan untuk si kecil. Anda pasti akan merindukan berburu perabot kamar bayi, kosmetik, gadget, hingga CD music.

Tendangan si kecil 
Memasuki trimester ketiga, Anda sering merasakan gerakan si kecil di dalam perut. Anda merasa seperti dia sedang berputar atau menendang dari dalam perut. Gerakan-gerakan ajaib bayi ini hanya bisa Anda rasakan saat hamil.

Perhatian lebih 
Orang yang tidak mengenal Anda sekalipun akan memberikan perhatian lebih saat Anda hamil. Misalnya dengan memberikan kursi di bus atau kereta atau maju lebih cepat di antrean. Belum lagi hadiah berupa senyuman dari semua orang yang menatap kandungan Anda. Rasanya, dengan populasi yang lebih ramah maka dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk hidup.

Memanjakan lidah 
Hampir semua perempuan hamil dimanjakan dengan ngidam. Mengikuti apa yang tubuh inginkan penting ketika Anda hamil karena keseringan muntah dapat menurunkan selera makan. Anda dapat ngidam dengan baik melalui makanan yang kaya gizi agar tubuh tetap sehat walau Anda sering muntah.

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright 2010 oleh HariZ| Powered By : Blogger