Monday, February 23, 2015

Ciri-ciri si Dia Jodoh Anda

Salah satu ciri kalian berjodoh, Anda merasa nyaman satu sama lain (Foto:Huffingtonpost)

Metrotvnews.com, Jakarta: Manusia diciptakan berpasang-pasangan. Jika Anda sudah berpasangan, apakah Anda yakin si dia jodoh Anda?

Bila Anda kerap dihantui pertanyaan, "Apakah dia jodohku?" sebaiknya Anda menyimak tanda-tanda positif bahwa dia orang yang tepat untuk Anda, berikut ini.

- Dia mencintai Anda apa adanya
Seseorang yang tepat bagi Anda seharusnya tidak menilai, tidak membandingkan Anda dengan orang lain, atau mengkritik Anda. Bahkan, dia melihat kecantikan Anda yang kadang Anda sendiri tidak bisa melihatnya. Itu artinya dia mencintai Anda karena siapa Anda.

- Mengakui Anda
Pria yang tepat adalah dia yang tidak takut untuk mengatakan kepada dunia bahwa dia mencintai Anda dan mengakui Anda sebagai pasangannya.

- Anda merasa nyaman satu sama lain
Tak peduli bagaimana kondisi dan situasi, ketika Anda bersamanya, Anda hanya merasa nyaman. Bahkan, nyaman dalam  diam, kecanggungan, atau momen aneh sekali pun.

- Anda percaya kepadanya
Pria yang benar-benar tulus dan mencintai Anda tidak akan membuat Anda cemas setiap kali pesan di Facebook atau media sosial lainnya muncul, atau ketika dia menjawab panggilan telepon. Anda memiliki perasaan yang sangat damai karena pasangan Anda jujur setiap waktu.

- Dia bertemu keluarga dan teman-teman Anda
Pria yang tepat bagi Anda setidaknya akan berusaha untuk berkenalan dengan keluarga dan teman-teman Anda. Hal ini menandakan jika dia tidak hanya mau mengenal Anda saja, tapi orang-orang di sekitar Anda.

- Anda percaya diri dengan hubungan kalian
Inilah yang paling penting dalam sebuah hubungan. Anda merasa yakin dan percaya diri untuk menua bersamanya dan menjalani hidup dengan dia. (Ningtriasih/Venusbuzz) 
ROS

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright 2010 oleh HariZ| Powered By : Blogger