Friday, May 1, 2015

Syarat Cepat Karier Melesat

Syarat Cepat Karier Melesat

EMUA orang pasti menginginkan karier yang lebih baik. Akan tetapi, mendapatkan promosi tidak semudah membalikkan telapak tangan. Mendapatkan kenaikan pangkat tidak hanya dibutuhkan kerja keras tapi juga etika dalam bergaul.
 
Jika Anda ingin mendapatkan promosi, ada hal-hal yang perlu diperhatikan dalam bekerja seperti yang dilansir dari Timesofindia, Rabu (29/4/2015) berikut ini.
 
Kecilkan volume suara
Anda tidak harus berteriak saat bercakap-cakap lewat telefon di jam kerja. Ini tidak hanya mengganggu orang-orang di sekitar Anda, tetapi Anda juga bisa dianggap menyebalkan.
Jangan jadi penjilat
Ini akan membuat rekan-rekan kerja yang lain menilai Anda secara tidak objektif. Mereka akan berpikir Anda sengaja mendekati atasan untuk mendapatkan promosi.
Jangan mencari sahabat
Bersahabat dengan seseorang di dunia profesional akan sulit dilakukan. Bukannya mustahil untuk dilakukan, namun persahabatan akan sulit dipelihara di tengah dunia kompetisi yang keras.
Jangan mendiskusikan gaji
Anda mungkin penasaran dengan gaji rekan sekantor. Namun, bertanya terang-terangan akan membuat mereka tersinggung. Siapa tahu gaji orang lama dalam jabatan yang sama ternyata lebih rendah dari orang baru. Tentunya, hal ini akan menimbulkan perselisihan sehingga menghambat karier Anda.

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright 2010 oleh HariZ| Powered By : Blogger