Friday, May 1, 2015

Empat Bahasa Tubuh Bantu Kesuksesan Berkarier

Empat Bahasa Tubuh Bantu Kesuksesan Berkarier

POSTUR tubuh, wajah, dan gerakan memiliki peran penting dalam keberhasilan seseorang. Jika Anda ingin meraih peningkatan dalam karier, perhatikan juga bahasa tubuh. Sebab, melalui gerakan tubuh dapat dilihat profesional seseorang.
 
Melansir dari Allwomenstalk, Jumat (1/5/2015), berikut adalah trik memainkan gerakan tubuh dalam membantu kesuksesan berkarier.
 
Kontak mata
Kontak mata merupakan salah satu bahasa tubuh yang dapat membantu mendapat kesempatan peningkatan dalam karier. Lakukan kontak mata sesering mungkin dengan lawan bicara. Cara ini mengartikan bahwa Anda menghormati lawan bicara dan menyimak dengan baik. 
Senyum hormat
Ketika Anda bicara dengan rekan kerja lakukan senyum dengan tulus. Senyuman tulus menunjukkan Anda berupaya membangun komunikasi yang hangat, dan mendorong rekan kerja bicara secara terbuka. 
Jabat tangan
Ketika berjabat tangan dengan rekan kerja, lakukan dengan tegas dan meyakinakan. Apabila Anda lemas saat berjabat tangan dapat diasumsikan, Anda tidak bersemangat.
Nada suara
Saat bicara dengan atasan atau rekan kerja, cobalah atur suara. Bicara tegas dengan menekankan poin-poin dari ide yang ada di pikiran. Hal tersebut membantu lawan bicara paham dengan maksud Anda. (vin)

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright 2010 oleh HariZ| Powered By : Blogger