Friday, May 1, 2015

Trik agar Anda Selalu Ingat Minum Air Putih

Trik agar Anda Selalu Ingat Minum Air Putih

BANYAK minum air putih berguna untuk detoksifikasi tubuh secara alami. Sayangnya, terkadang kita masih sering lupa rajin minum air sebanyak-banyaknya setiap hari. Lantas bagaimana cara agar kita mengingatnya?
Okezone merangkum tips supaya Anda selalu ingat minum air putih, sebagaimana dilansir Timesofindia, Rabu (29/4/2015) berikut ini.
Minum air putih pagi hari
Saat bangun tidur biasakan diri Anda meneguk satu gelas air putih. Di waktu tersebut air putih menjadi pembuang racun dalam tubuh, sekaligus membangun metabolisme tubuh dengan baik. Nah, jika sudah terbiasa dengan hal itu, otak Anda bekerja otomatis untuk mendorong kita untuk selalu ingat minum air putih setiap pagi.
Punya botol favorit
Saat pergi ke suatu pusat perbelanjaan sempatkan untuk membeli botol minum sesuai selera dan mudah dibawa kemana saja. Trik ini adalah cara paling mudah agar kita rajin minum air putih di manapun tempatnya.
Tambahkan lemon
Jika Anda ingin menambahkan sensasi rasa air putih, Anda bisa menambahkan irisan lemon atau daun mint. Kelebihannya, Anda mendapat manfaat yang lebih sehat dibandingkan harus minum air putih biasa.
Pengaruhi teman sekitar
Jika Anda merasa kesulitan membangun hobi minum air putih, ajaklah seluruh anggota keluarga, teman dekat hingga orang kesayangan untuk sama-sama sering minum air putih. Jika ada salah satu dari mereka lupa minum, Anda bisa saling mengingatkan kebiasaan baik ini.
Buat reminder
Jika Anda tergolong orang yang mudah lupa untuk minum air sesering mungkin, mulai sekarang buatlah reminder pada ponsel Anda. Terlebih, Anda pun bisa meminta teman-teman, keluarga atau orang tersayang untuk mengingatkan Anda minum air putih. (ren)

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright 2010 oleh HariZ| Powered By : Blogger